-->

Gelar Diskusi Perdana, FPMJ angkat Tema "Peluang dan Tantangan Kepemimpinan Lombok Tengah 2020-2024"

JANAPRIA - Sejumlah tokoh politisi muda kecamatan Janapria yang tergabung dalam Forum Politisi Muda Janapria (FPMJ) menggelar diskusi publik dengan beberapa tokoh terkemuka di Lombok Tengah. Sabtu, (20/7) di Balai coffe Janapria.

Mahrim salah satu penggagas sekaligus wakil ketua dari FPMJ mengatakan Fokus diskusi publik dengan tema " Peluang dan Tantangan Kepemimpinan Lombok Tengah 2020-2024 " adalah murni menambah wawasan.

Sebagai generasi muda, Lanjut pria yang akrab disapa Ying, kami berfikir bahwa penting untuk membkali diri agar kedepannya bisa tampil menjadi aktor dalam konteks perpolitikan ataupun lain.

Atas nama forum, Ying juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah kami di forum politisi ini membantu dan mengupayakan kesejahteraan masyarakat, setidaknya kami bisa suarakan apa yanjg menjadi kebutuhan masyarakat pada pemerintah setempat maupun pemerintah kabupaten.

Kami politisi muda, Tambahnya, adalah orang-orang yang ingin bermanfaat bagi lingkungan setempat, dan dalam kegiatan sosial kami harus ikut berperan untuk membantu pemerintah.
" Intinya, Dari forum ini kami jadikan sebagai wadah belajar dan mengambil pembelajaran dari para narasumber yang akan dihadirkan " Tungkasnya.

Sementara pemateri untuk diskusi perdana, Ying membeberkan tiga nama yaitu, Bang Ahmad Ziadi (AZ), Dedy, dan Tohri, S. Pd. " Insya Allah semua tokoh akan kami hadirkan" ungkapnya.(**)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Diskusi Perdana, FPMJ angkat Tema "Peluang dan Tantangan Kepemimpinan Lombok Tengah 2020-2024""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel